Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Home
/
Search
Search
Search articles for
Advanced filters
Published After
Year
2019
2020
2021
2022
2023
2024
Month
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Published Before
Year
2019
2020
2021
2022
2023
2024
Month
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
By Author
Search
Search Results
Found 11 items.
Loyalitas Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha Pada Penggunaan Tokopedia Berdasarkan Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan
Ida Ayu Komang Trisna Mega Putri, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
163-171
2022-01-30
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v3i2.31868
Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Gojek di Kota Singaraja
Agus Krisnanto, Ni Nyoman Yulianthini
74-80
2021-09-01
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v3i1.30906
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Grosir Tirta Yasa Kecamatan Banjar
Ni Luh Putu Dea Alvionita Sari, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
108-115
2022-05-16
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada BPR Lestari Bali
Gede Feby Suarjaya Putra, Ni Nyoman Yulianthini
8-15
2022-05-16
Pengaruh Relationship Marketing dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome pada PT. Telkom Datel Singaraja
Putu Dibia Atmaja, Ni Nyoman Yulianthini
258-266
2021-01-31
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v2i2.28826
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha
Ni Kadek Widiani, Gede Putu Agus Jana Susila
92-100
2022-05-16
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Kain Endek di Kabupaten Buleleng
I Made Wira Cahyadi, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
172-177
2022-01-30
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v3i2.31904
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Gayatri Mas Mode di Singaraja
Gusti Vica Tunastini, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
1-9
2023-07-29
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.45990
Peran Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan dalam Menentukan Kepuasan Pelanggan Toko Swalayan Alfamart
I Putu Gede Andri Ariyana, Gede Putu Agus Jana Susila
366-374
2023-01-02
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Lembaga Perkreditan Desa Desa Adat Tajun
Kadek Ayu Parwini, Wayan Cipta
254-262
2022-08-31
Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali Air Kemasan Merek Yeh Buleleng di Kota Singaraja
Cris Satrya Pratama, Ni Nyoman Yulianthini
213-222
2022-08-31
1 - 11 of 11 items
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Template baru
Visitors Counter