Vol. 3 No. 1 (2020): April

Published: 2020-04-06

Articles

  • META ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V TEMATIK MUATAN IPA

    Waskito Yogi Noviyanto, Naniek Sulistya Wardani
    1-7
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v3i1.27959
  • Pengaruh Model Pembelajaran Brain Based Learning Berbantuan Media Konkret Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IV SD

    Luh Seri Juliantini, I Nyoman Jampel, Komang Sujendra Diputra
    8-17
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v3i1.24304
  • Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Keterampilan Sosial Dan Berpikir Kreatif

    Ni Made Risa Kusadi, I Putu Sriartha, I Wayan Kertih
    18-27
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v3i1.24661
  • Model Discovery Learning Berbantuan Media Kreatif Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pada Kompetensi Pengetahuan IPA Siswa Kelas V

    Ni Putu Sri Utami Endang Adi Ningsih, I Gusti Agung Oka Negara
    28-34
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v3i1.27277
  • Kontribusi Tindak Pembelajaran Guru Kelas I SD pada Keterampilan Menyimak Siswa

    Ayu Putu Intan Yulia Lestari, Maria Goreti Rini Kristiantari, Ni Wayan Suniasih
    35-44
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v3i1.27419
  • Analisis Kesulitan Siswa Kelas V dalam Memecahkan Masalah Matematika pada Materi Operasi Hitung Pecahan

    Nur Hidayah, M. Arief Budiman, Fajar Cahyadi
    46-51
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v3i1.29252