Vol 1 No 3 (2017): November 2017

Diterbitkan: 2017-11-27

Artikel

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

    Ni Km. Suandewi, I Made.Citra Wibawa
    175-183
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12682
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS

    Ni Putu Wiwin Sucidamayanti
    184-196
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12683
  • OPTIMALISASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA

    Ni Made Kusumawati
    197-209
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12684
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VB SD NO. 2 DALUNG

    Ni Md. Seriani, I Kt. Dibia
    210-217
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12685
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NO. 2 CANGGU

    Ni Luh Meli
    218-229
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12686
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS

    N.M Putri Saridewi, N Nym. Kusmariyatni
    230-239
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12687
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III

    N. M. Juliartini, N. W. Arini
    240-250
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12688
  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN LEARNING CELL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA

    Ni Wyn.Nita Kusumayani
    251-259
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12689
  • PENERAPAN MODEL STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV

    Ni Komang Junmalini
    260-270
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12690
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERRED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA

    Ni Putu Suarmini, Desak Putu Parmiti
    271-279
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v1i3.12691