Vol. 3 No. 2 (2019)

Published: 2019-10-11

Articles

  • ANALISIS DESKRIPTIF HUBUNGAN SIDIK JARI DENGAN TES POTENSI AKADEMIK (TPA) DARI KELAS X SMAN 3 DENPASAR

    I Made Adi Sukariawan
    52-59
    DOI: https://doi.org/10.23887/jpk.v3i2.17308
  • PENGARUH PENGGUNAAN SCHOOLOGY DALAM MODEL BELAJAR LEARNING CYCLE 6 FASE-PROBLEM SOLVING (LC 6F-PS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN GRAFIK PADA MATERI LAJU REAKSI

    Reny Eka Evi Susanti, Srini M Iskandar
    60-69
    DOI: https://doi.org/10.23887/jpk.v3i2.20982
  • DESKRIPSI EFEKTIVITAS KEGIATAN PRAKTIKUM DALAM PERKULIAHAN KIMIA DASAR MAHASISWA TEKNIK

    chichi rahayu, Eliyarti .
    70-76
    DOI: https://doi.org/10.23887/jpk.v3i2.19480
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA DENGAN POLA DEDUKTIF

    Putu Candra Yuni Artini, Ida Bagus Nyoman Sudria, Ngadiran Kartowasono
    77-84
    DOI: https://doi.org/10.23887/jpk.v3i2.21131
  • KOMPARASI PRAKTIKUM RIIL DAN PRAKTIKUM VIRTUALTERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN LARUTAN PENYANGGA

    Agustina Dewi, Nyoman Tika, I Nyoman Suardana
    85-93
    DOI: https://doi.org/10.23887/jpk.v3i2.21236
  • PROFIL KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DALAM PRAKTIKUM TITRASI ASAM BASA

    Made Darmaprathiwi Adiningsih, I Wayan Karyasa, I Wayan Muderawan
    94-102
    DOI: https://doi.org/10.23887/jpk.v3i2.21241
  • HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN KIMIA

    I Putu Budiariawan
    103-111
    DOI: https://doi.org/10.23887/jpk.v3i2.21242