Vol 3 No 3 (2022): September 2022

					Lihat Vol 3 No 3 (2022): September 2022

The articles in this issue were authored/co-authored by 5 authors from Indonesia

Diterbitkan: 2022-09-25

Articles

  • Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    Edy Sutrisno
    103-113
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i3.54230
  • Implementasi Metode Resitasi dan Diskusi untuk Meningkatkan Kemampuan Guru Menyusun RPP

    I. A. Wayan Mayun Sriastiti
    114-124
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i3.54173
  • Penerapan Metode Diskusi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas III Sekolah Dasar

    Ni Luh Gede Sudarsih
    125-132
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i3.53544
  • Supervisi Kelas untuk Meningkatkan Kemampuan Guru Melaksanakan Proses Pembelajaran

    Ni Made Sudarmi
    133-149
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i3.53543
  • Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Menyusun Kriteria Ketuntasan Minimal melalui Penerapan Focus Group Discussion

    Wayan Suniarta
    150-157
    DOI: https://doi.org/10.23887/iji.v3i3.53545