Vol. 1 No. 4 (2017): November

Published: 2017-12-06

Articles

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V B SDN 047 TARAKAN

    Rudi Pujiono
    198-203
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.11943
  • KEEFEKTIFAN BUDAYA LITERASI DI SD N 3 BANJAR JAWA UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA

    I Putu Mas Dewantara, Ade Asih Susiari Tantri
    204-209
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12054
  • ANALISIS PELAKSANAAN PENGELOLAAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR MENGACU STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN DI WILAYAH PESISIR

    Muhsinah Annisa
    210-216
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12097
  • PENGARUH PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKS BIOGRAFI

    Gede artawan
    217-235
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12151
  • PROTOTYPE BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA BERORIENTASI DUNIA KERJA KEPARIWISATAAN UNTUK SISWA KELAS X SMK

    gede nurjaya
    236-240
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12251
  • PENDEKATAN KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN APRESIASI SENI MAHASISWA PGSD FKIP UNIVERSITAS RIAU

    zariul antosa
    241-246
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12252
  • STUDI EVALUASI EFEKTIVITAS PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN STMIK STIKOM INDONESIA

    i made dedy setiawan
    247-254
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12477
  • DEVELOPING E-LEARNING BY USING KELASE IN BIOLOGY SUBJECT FOR XI GRADE IN SMA NEGERI 1 SEMARAPURA

    Leoni Dewi
    255-258
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12491
  • EFFECT OF USING PORTFOLIO ASSESSMENT TO IMPROVE SCIENTIFIC ATTITUDE OF STUDENTS LEARNING PHYSICS IN HIGH SCHOOL

    putu wartawan
    259-263
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12498
  • NILAI-NILAI KEPAHLAWANAN TOKOH I GUSTI KETUT JELANTIK DALAM PERANG JAGARAGA (1846-1849) SEBAGAI SUMBER PENANAMAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SMP LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA

    putu Wusantria
    264-268
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12494
  • IMPLEMENTATION IMPACT OF THE TRIPLECHEM LEARNING MODEL ON PERSONAL AND SOCIAL ATTITUDES OF CHEMISTRY PROSPECTIVE TEACHERS

    wayan suja
    269-275
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12556
  • PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN MAHASISWA PGSD UNWIDHA

    fembri ani
    276-282
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12490
  • REFLEKSI KRITIS IDEOLOGI PENDIDIKAN KONSERVATISME DAN LIBRALISME MENUJU PARADIGMA BARU PENDIDIKAN

    I Ketut Wisarja, I Ketut Sudarsana
    283-291
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.11925
  • GAMBARAN PENGELOLAAN TAMAN PENITIPAN ANAK DI TK FKIP UNIVERSITAS RIAU

    David Chairilsyah
    292-299
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.12493
  • Importance-Performance Analysis Sebagai Alat Evaluasi Kualitas Pelayanan Pendidikan Tinggi (Studi Kasus FIP Universitas Pendidikan Ganesha)

    Gusti Ngurah Sastra Agustika, I G. A. Ayu Wulandari, I Nyoman Laba Jayanta
    300-305
    DOI: https://doi.org/10.23887/jere.v1i4.13652