Vol 6 No 1 (2022): Maret 2022

					Lihat Vol 6 No 1 (2022): Maret 2022
Diterbitkan: 2022-03-20

Articles

  • Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Pendekatan Saintifik Berbasis Pembelajaran Treffinger

    Ni Made Tri Dhana Hermayuni, I Wayan Lasmawan, Made Gunamantha
    1-13
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.44008
  • The Contribution of Leadership Style and Organizational Culture on Teachers’ Performance at Vocational High School

    Anugrah Setiawan, Hasan Maksum, Dedy Irfan, Hansi Effendy
    14-23
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.31787
  • Perceived Teaching Creativity and Strategy of Implementation in Distance Learning Activities

    Nyoman Ariastu Wisudawan, L.P. Artini, I. A. M. I. Utami
    24-37
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.32135
  • Authentic Materials Used by Senior High School English Teachers

    Gusti Bagus Semara Putra, Ni Nyoman Padmadewi, Made Hery Santosa
    38-48
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.32412
  • The perspectives of Vocational Students on Online Learning in Covid-19 Pandemic

    I Made Ojes Mahardika
    49-58
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.32419
  • Strategi Belajar dalam Mencapai Hasil Belajar IPA pada Siswa Sekolah Menengah Pertama

    Ni Kadek Sri Widyantari, I. N. Suardana, I.W. Karyasa
    59-75
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.40336
  • Peran Orang Tua dan Guru Dalam Membimbing Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19

    Yuni Erma Ermawati, Erdhita Oktrifianty, Imam Muttaqijn
    76-85
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.40397
  • The Academic Supervision Before and During the Covid-19 Pandemic and The Factors That Influence Them

    Maria Wulan Dewi, Yari Dwikurnaningsih
    86-98
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.43186
  • Meningkatkan Mutu Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Melalui Pembelajaran Elektronik (E-Learning)

    Rinto Alexandro, Fendy Hariatama, Meli Wulandari
    99-110
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.43695
  • Peran Orang Tua dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Masa Pandemi Covid-19

    Rizka Salsabila, Febrina Dafit
    111-119
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.43618
  • E-Modul IPA dengan Model STEM-PjBL Berorientasi Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

    I Dewa Gede Agung, I Nyoman Suardana, Ni Ketut Rapi
    120-133
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.42657
  • Karakter Religius,Toleransi, dan Disiplin pada Siswa Sekolah Menengah Pertama

    Rika Aswidar, Siti Zahara Saragih
    134-142
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.43373
  • Matematika Realistik Meningkatkan Pemahaman Siswa tentang Konsep Pembagian di Sekolah Dasar

    Ninit Permata Sari, Yufiarti Yufiarti, Makmuri Makmuri
    143-154
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.32613
  • Peningkatan Hasil Belajar Siswa melalui Problem Based Learning (PBL)

    Teguh Wijaksana Isma, Rido Putra, Tiara Indah Wicaksana, Elfi Tasrif, Asrul Huda
    155-164
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.31523
  • Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dalam Pembentukan Karakter Peduli Sosial

    Nurhayati Nurhayati, Panggi Nur Adi
    165-172
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.43899
  • Manajemen Pembiayaan Pendidikan Berbasis Information and Communication Technology

    Slamet Pamuji, Novan Ardy Wiyani
    173-181
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.42726
  • Pembelajaran Berbasis Information and Communication Technology pada Era Revolusi Industri 4.0

    Titi Kurniati, Novan Ardy Wiyani
    182-192
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.41411
  • Model PjBL pada Era Merdeka Belajar untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Kreativitas Mahasiswa Mata Kuliah Belajar dan Pembelajaran

    Ervan Johan Wicaksana, M. Erick Sanjaya
    193-200
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.41181
  • Profil Pengelolaan Perpustakaan di Sekolah Dasar

    Anggi Puspa Lestari, Zaka Hadikusuma Ramadan
    201-208
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.43442
  • Manajemen Pembelajaran Daring dalam Meningkatkan Efektivitas Proses Pendidik pada Masa Pandemi Covid-19

    Dino Adi Putra, Ernawati Ernawati, Muhammad Giadman
    209-217
    DOI: https://doi.org/10.23887/jipp.v6i1.34389