Vol. 3 No. 2 (2019): Juli

Published: 2019-04-25

Articles

  • Pengembangan Media Scrap Book Tema 4 Berbagai Pekerjaan Subtema 3 Pekerjaan Orang Tuaku

    Sri Utaminingsih, Ferina Agustini, Moh Aniq KHB
    64-70
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17378
  • Pengembangan Model Pembelajaran Dakonan Jodoh (DAJO) pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar

    Nita Pratiwi, Fajar Cahyadi, M. Yusuf Setia Wardana
    71-76
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17379
  • Pengembangan Media PowerPoint IPA Untuk Siswa Kelas IV SD Negeri Samirono

    Widya Wijayanti, Stefanus Christian Relmasira
    77-83
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17381
  • Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Berbantu Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar ditinjau dari Gaya Belajar Siswa

    Bunga Chika Pratama
    84-88
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17382
  • Penerapan Model Pembelajaran Koperatif Tipe Team Asisted Individualization (TAI) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Sejarah Indonesia Siswa

    Nyoman Nilon
    89-96
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17383
  • Pengembangan Media Budel (Buku Berjendela) pada Tema Keluargaku

    Niken Amanda, Fine Reffiane, Prasena Arisyanto
    97-104
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17384
  • Pengembangan Media Big Book pada Tema Kewajiban dan Hakku

    Noviana Hadi Astuti, Fine Reffiane, Sunan Baedowi
    105-111
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17386
  • Keefektifan Media Kartu Huruf terhadap Keterampilan Membaca Aksara Legena Siswa

    Runtut Hidayati, Suyitno YP, Filia Prima Artharina
    112-116
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17388
  • Pengembangan Media Parajo (Puzzle Gambar Rumah Adat Joglo) Berbasis Model Number Head Together pada Pembelajaran Matematika

    Danang Dwi Pangestu, Purwadi ., Ferina Agustini
    117-121
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17389
  • Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar IPA

    Ni Md Putri Dwi Apriliani, I Md Citra Wibawa, Ni Wyn Rati
    122-129
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17390
  • Korelasi Antara Lingkungan Belajar Dan Minat Belajar Siswa Dengan Hasil Belajar Matematika

    N.P. Eka Arya Pratiwi, I. M. Suarjana, Ndara Tanggu Renda
    130-137
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17391
  • Media Rubik Pada Pembelajaran IPA Pada Penerapan Model Think Pair Share

    Lolita Dwi Resmiana, Joko Siswanto, Ahmad Nashir Tsalatsa
    138-144
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17392
  • Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Saintifik pada Mata Kuliah Metodologi Penelitian

    Dimas Qondias, I Ketut Ada Winarta, Siswanto .
    145-148
    DOI: https://doi.org/10.23887/jppp.v3i2.17393