Vol. 2 No. 2 (2019): October

Published: 2019-09-05

Articles

  • Pengaruh Model Pembelajaran Value Clrification Technique Bermuatan Nilai Karakter Terhadap Kompetensi Pengetahuan PPKn

    Ni Putu Selly Lindayani, Made Putra, I. B. Surya Manuaba
    47-56
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.20709
  • Keefektifan Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Pemecahan Masalah Matematika

    Sheila Rosa Firdayanti, Filia Prima Artharina, Veryliana Purnamasari
    57-62
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.20710
  • Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Learning Berbantuan Peta Pikiran Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar IPS

    I Kadek Rusadi Putra, Ni Wayan Rati, I Nyoman Murda
    63-72
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.20712
  • Kontribusi Kemampuan Berpikir Kritis Dan Motivasi Berprestasi Terhadap Keterampilan Menulis Narasi Pada Siswa Kelas V

    I Dw. A. Novi Alpriyani, Ni Nym Ganing, M.G. Rini Kristiantari
    73-82
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.20755
  • Pengaruh Model Problem Based Instruction Berbantuan Media Lingkungan terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPA

    Ni Pt. Nuristya Dewi, I Ngh Suadnyana, Ni Wyn Suniasih
    83-92
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.20758
  • Analisis Kemampuan Penalaran Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis

    Muhammad Syarif Hidayatullah, Joko Sulianto, Mira Azizah
    93-102
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.21198
  • Keefektifan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika

    Sri Kartika Asih
    103-110
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.21888
  • Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Model Realistic Mathematics

    Inandhi Trimahesri, Agustina Tyas Asri Hardini
    111-120
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.22272
  • Penelusuran Kebiasaan Berpikir (Habits Of Mind) Matematis Siswa dalam Menyelesaiakan Soal Cerita Bilangan Pecahan ditinjau dari Gaya Kognitif

    Didit Aringga, Ali Shodiqin, Irkham Ulil Albab
    121-129
    DOI: https://doi.org/10.23887/tscj.v2i2.22666