Vol. 3 No. 3 (2019): August

					View Vol. 3 No. 3 (2019): August
Published: 2019-08-20

Article

  • Pengaruh Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review, Reflect Berbantuan Media Teks Cerita Rakyat terhadap Kompetensi Membaca Pemahaman Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

    Ni Putu Venny Fatma Dewi, Ni Nyoman Ganing, I Gusti Agung Oka Negara
    233-242
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19403
  • Kegiatan Ekstrakurikuler Jarimatika dalam Membangun Keterampilan Berhitung

    Anin Nafaikah, Mudzanatun Mudzanatun, Husni Wakhyudin
    243-249
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19404
  • Keefektifan Model Snowball Throwing Berbantu Media Cakram Kariku Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Subtema 2

    Khusna Maulida Yusriyanti, Arfilia Wijayanti, Anggun Dwi Setya P
    250-257
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19405
  • Pengaruh Model Self Regulated Learning terhadap Hasil Belajar IPA Siswa

    I Kadek Adhi Dharma Putra, Ni Wayan Arini, I Komang Sudarma
    258-266
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19406
  • Manajemen Pendidikan Inklusi dalam Proses Pembelajaran dan Penanganan Guru Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus

    Evi Isna Yunita, Sri Suneki, Husni Wakhyudin
    267-274
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19407
  • Efektivitas Model Problem Based Learning dan Make A Match dalam Pembelajaran Tematik Kelas V SD Negeri Sidorejo Lor 04 yang Ditinjau dari Keterampilan Berpikir Kritis

    Asuan Asuan, Mawardi Mawardi, Krisma Widi Wardani
    275-283
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19408
  • Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Berbasis Literasi terhadap Keterampilan Menulis dalam Bahasa Indonesia

    Ni Luh Putu Yuni Arista, DB. Kt. Ngr. Semara Putra
    284-292
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19413
  • Keefektifan Model Pembelajaran Make A Match Berbantu Media Panteru (Papan Tempel Seru) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Tema 6 Subtema 1

    Nahdiana Rizqi Aulia, Sri Suneki, Veryliana Purnamasari
    293-300
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19414
  • Keefektifan Model Think Talk Write Berbantu Media Gambar Seri terhadap Keterampilan Menulis

    Afif Zaenal Arifin, Choirul Huda, Ikha Listyarini
    301-307
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19415
  • Efektivitas Model CIRC dan GGE Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika

    Ariyanti Prawitaningrum, Endang Endarini
    308-315
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19416
  • Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Media Benda Konkret Terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar IPA

    Ni Made Ayu Suryantari, Ketut Pudjawan, I Made Citra Wibawa
    316-326
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19445
  • Keefektifan Model Make A Match Berbantu Media Word Card Terhadap Hasil Belajar Siswa

    Irma Anggraeni Aida, Choirul Huda, Ikha Listyarini
    327-334
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19446
  • Hubungan Sarana Pembelajaran dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPS

    Ni Made Dewi Cintya Bawanti, I Made Tegeh, I Wayan Suwatra
    335-343
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19449
  • Keefektifan Model Pembelajaran STAD terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Ruang

    Fikri Nur Syamsu, Intan Rahmawati, Suyitno Suyitno
    344-350
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19450
  • Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah

    Dinda Kurnia Putri, Joko Sulianto, Mira Azizah
    351-357
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19497
  • Pengaruh Model Circuit Learning (CL) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS

    Siti Fatimah Dwi Husadati, Veryliana Purnamasari, Ibnu Fatkhu Royana
    358-365
    DOI: https://doi.org/10.23887/ijee.v3i3.19931