Vol. 1 No. 2 (2017): Mei 2017

					View Vol. 1 No. 2 (2017): Mei 2017

The articles in this issue were authored/co-authored by 17 authors from Indonesia.

Published: 2017-06-01

Articles

  • Penerapan Model Pembelajaran Pemetaan Pikiran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar PKn Siswa Kelas IV

    Uci Ragayanti, I N Murda
    67-74
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10139
  • Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Problem Solving dalam Pembelajaran

    Ketut Sutarmi, I Made Suarjana
    75-82
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10141
  • Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V

    A A Sagung Putra Mas Dewi, Ni Wayan Rati
    83-90
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10142
  • Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Kelas V

    Putu Muliyantini, Desak Putu Parmiti
    91-98
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10143
  • Penerapan Model Picture And Picture Berbasis Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Pengetahuan IPA

    Putu Ari Susanti, Ni Nyoman Kusmariyani
    99-106
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10144
  • Pengembangan Pendidikan Multikultur Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar

    G.A. Putu Sukma Trisna
    107-112
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10145
  • Penggunaan Model Pembelajaran Course Review Horay Dengan Media Flipchart Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn

    Nani Mediatati, Istiana Suryaningsih
    113-121
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10146
  • Penerapan Model Pembelajaran Ips Berbasis Nilai-Nilai Tradisi Kebo-Keboan Di Sekolah Dasar Negeri 1 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Untuk Melestarikan Budaya Lokal

    Moh. Imron Rosidi
    122-127
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10147
  • INOVASI PEMBELAJARAN SAINTIFIK DENGAN SNOWBALL THROWING DALAM PROSES MENANYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA

    I Nyoman Jampel, I Wayan Widiana, Made Yeni Juliantari
    128-137
    DOI: https://doi.org/10.23887/jisd.v1i2.10159