Vol. 5 No. 1 (2023)

Published: 2023-11-01

Articles

  • Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Gayatri Mas Mode di Singaraja

    Gusti Vica Tunastini, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.45990
  • Motivasi Ibu Rumah Tangga Dalam Berwirausaha di Desa Batuaji

    I Putu Ngurah Cakra Wibawa
    10-19
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49384
  • Pengaruh Literasi Keuangan dan Financial Technology Terhadap Inklusi Keuangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha

    Putu Ayu Apriliani, Fridayana Yudiaatmaja
    20-28
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49635
  • Pengaruh Social Media Marketing, Word of Mouth dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Dana Iswara Dulang

    I Komang Oka Sucita, Ni Nyoman Yulianthini
    29-37
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49918
  • Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Non Performing Loan, dan Loan To Deposit Ratio terhadap Return on Asset pada Lembaga Perkreditan Desa Adat Depeha

    I Komang Widhi Adnyana, Wayan Cipta
    38-46
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49959
  • Pengaruh Modal, Tingkat Pendidikan dan Lama Usaha terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Kalibukbuk Kecamatan Buleleng

    Ni Nyoman Tri Utami Dewi, Ni Made Suci
    47-52
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49987
  • Pengaruh Beban Kerja dan Konflik Interpersonal terhadap Stres Kerja pada Pekerja Krematorium Desa Adat Buleleng

    Gede Kusuma Rajasa, I Nengah Suarmanayasa
    53-63
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.50099
  • Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over di Kota Singaraja

    Nafira Damaris Wabang, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    64-71
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.52765
  • Peran Brand Image Memediasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Datel Singaraja

    Kadek Oktapiani, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    72-79
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.50173
  • Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Anyaman Bambu di Desa Sidetapa.

    Ni Kadek Yenny Devita, Komang Endrawan Sumadi Putra
    80-87
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58963
  • Analisis Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Dana Desa pada Desa Talibeng

    Ni Kadek Puspa Dewi, Ni Made Suci
    88-94
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.60518
  • Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Neana Florist

    Kadek Ayu Nensiana, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    95-102
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59227
  • Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Singaraja

    Ni Luh Putu Arini Gita Cahya, Ni Nyoman Yulianthini
    103-112
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59992
  • Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Buruh Petani Padi di Desa Sudaji Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng

    Luh Ulan Cahyani; Dwi Ariani (Author)
    113-119
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.60169
  • Pengaruh Penyaluran Kredit dan Kredit Bermasalah Terhadap Kinerja Keuangan pada Sub Sektor Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia

    Desak Gede Sri Widianingsih, Wayan Cipta
    120-125
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.53392
  • Pengaruh Inflasi dan Return On Equity terhadap Return Saham pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

    Ni Kadek Meliani, Ni Made Suci
    126-131
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.53390
  • Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli

    I Kadek Widiana, Komang Krisna Heryanda
    132-139
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58941
  • Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Produk Skincare Ms Glow di Singaraja

    Ni Nyoman Murniasih, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    140-148
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58952
  • Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Lenovo di Kecamatan Buleleng

    I Putu Rian Adi Suarsana, Komang Endrawan Sumadi Putra (Author)
    149-155
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59183
  • Pengaruh Norma Subjektif, Return, Risiko, dan Pengetahuan Investasi terhadap Minat Investasi di Pasar Modal pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha

    Shazkia Maria Ulfa, I Nengah Suarmanayasa (Author)
    156-164
    DOI: https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59185