Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 1 (2023)
Vol 5 No 1 (2023)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1
Diterbitkan:
2023-11-01
Articles
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Gayatri Mas Mode di Singaraja
Gusti Vica Tunastini, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
1-9
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.45990
Motivasi Ibu Rumah Tangga Dalam Berwirausaha di Desa Batuaji
I Putu Ngurah Cakra Wibawa
10-19
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49384
Pengaruh Literasi Keuangan dan Financial Technology Terhadap Inklusi Keuangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha
Putu Ayu Apriliani, Fridayana Yudiaatmaja
20-28
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49635
Pengaruh Social Media Marketing, Word of Mouth dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Dana Iswara Dulang
I Komang Oka Sucita, Ni Nyoman Yulianthini
29-37
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49918
Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Non Performing Loan, dan Loan To Deposit Ratio terhadap Return on Asset pada Lembaga Perkreditan Desa Adat Depeha
I Komang Widhi Adnyana, Wayan Cipta
38-46
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49959
Pengaruh Modal, Tingkat Pendidikan dan Lama Usaha terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Kalibukbuk Kecamatan Buleleng
Ni Nyoman Tri Utami Dewi, Ni Made Suci
47-52
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.49987
Pengaruh Beban Kerja dan Konflik Interpersonal terhadap Stres Kerja pada Pekerja Krematorium Desa Adat Buleleng
Gede Kusuma Rajasa, I Nengah Suarmanayasa
53-63
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.50099
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over di Kota Singaraja
Nafira Damaris Wabang, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
64-71
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.52765
Peran Brand Image Memediasi Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome di Datel Singaraja
Kadek Oktapiani, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
72-79
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.50173
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Anyaman Bambu di Desa Sidetapa.
Ni Kadek Yenny Devita, Komang Endrawan Sumadi Putra
80-87
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58963
Analisis Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Dana Desa pada Desa Talibeng
Ni Kadek Puspa Dewi, Ni Made Suci
88-94
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.60518
Pengaruh Media Sosial dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Neana Florist
Kadek Ayu Nensiana, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
95-102
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59227
Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Singaraja
Ni Luh Putu Arini Gita Cahya, Ni Nyoman Yulianthini
103-112
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59992
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Buruh Petani Padi di Desa Sudaji Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng
Luh Ulan Cahyani; Ni Made Dwi Ariani Mayasari (Author)
113-119
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.60169
Pengaruh Penyaluran Kredit dan Kredit Bermasalah Terhadap Kinerja Keuangan pada Sub Sektor Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Desak Gede Sri Widianingsih, Wayan Cipta
120-125
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.53392
Pengaruh Inflasi dan Return On Equity terhadap Return Saham pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Ni Kadek Meliani, Ni Made Suci
126-131
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.53390
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli
I Kadek Widiana, Komang Krisna Heryanda
132-139
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58941
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Produk Skincare Ms Glow di Singaraja
Ni Nyoman Murniasih, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
140-148
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.58952
Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Lenovo di Kecamatan Buleleng
I Putu Rian Adi Suarsana, Komang Endrawan Sumadi Putra (Author)
149-155
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59183
Pengaruh Norma Subjektif, Return, Risiko, dan Pengetahuan Investasi terhadap Minat Investasi di Pasar Modal pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha
shazkia maria ulfa, I Nengah Suarmanayasa (Author)
156-164
pdf (English)
DOI:
https://doi.org/10.23887/pjmb.v5i1.59185
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Template baru
Visitors Counter