Vol. 3 No. 3 (2019): August 2019

Published: 2019-04-24

Artikel

  • Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Tematik

    Iin Puji Rahayu, Agustina Tyas Asri Hardini
    193-200
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17369
  • Upaya Peningkatan Keterampilan Berbicara dan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw

    Eva Nahgiyah, Stefanus C. Relmasira
    201-208
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17370
  • Analisis Penerapan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Tematik dalam Kurikulum 2013

    Septi Wahyu Utami, Asep Ardiyanto, Arfilia Wijayanti
    209-214
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17371
  • Penerapan Teknik Konseling Eklektif dengan Perilaku Attending dalam Pemecahan Masalah Hubungan Interpersonal

    Made Sukri
    215-223
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17372
  • Meningkatan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Materi Permainan Kasti Melalui Pendekatan Bermain

    I Nyoman Sumarta
    224-230
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17373
  • Penerapan Permainan Tradisional untuk mengatasi kejenuhan Belajar PJOK

    I Nyoman Wardika
    231-237
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17377
  • Optimalisasi Penerapan Metoda Latihan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Pokok Menganalisis Teks Prosedur

    Syarifah Syarifah
    238-244
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17851
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction dengan Studi Kasus untuk Meningkatan Hasil Belajar PKn

    Made Sudarmini
    245-252
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17850
  • Penggunaan Model Pembelajaran Tipe Cooperative Integrated Reading And Compotition (CIRC) Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia

    I Nyoman Rapi
    253-260
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17970
  • Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Bali melalui Model Discovery Learning

    Ni Wayan Murtini
    261-269
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17972
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Demonstrasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Permainan Tolak Peluru

    Putu Suardana
    270-277
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.17974
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Co-op Co-op untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika dan Motivasi Belajar

    Ketut Sandiasa
    278-284
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.19221
  • Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL)

    Elisabet Elisabet, Stefanus C. Relmasira, Agustina Tyas Asri Hardini
    285-291
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.19448
  • Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL)

    Elisabet Elisabet, Stefanus C. Relmasira, Agustina Tyas Asri Hardini
    285-291
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.19451
  • Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Ekonomi

    Ni Wayan Samiati
    292-298
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.19474
  • Penerapan Model Pembelajaran CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) untuk Meningkatkan Hasil Belajar PPKn

    Nyoman Alit Budiani
    299-306
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.19475
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Meningkatkan Prestasi Belajar IPS

    Ni Ketut Patri
    307-315
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v3i3.21100