Sertifikat
Andiani, Nyoman Dini
-
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 1 (2018) - Articles
ANALISIS KEKUATAN DAN KELEMAHAN OBYEK WISATA AIR PANAS PENATAHAN TABANAN
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FIRE RESTAURANT W BALI - SEMINYAK
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 1 (2018) - Articles
Pengembangan Prosedur Operasional Standar (POS) Room Attendant Pada Mata Kuliah Tata Graha, Program Studi Perhotelan DIII di Universitas Pendidikan Ganesha
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
Kekuatan dan Kelemahan Obyek Wisata Vihara Banjar Dalam Upaya Mengembangkan Strategi Pemasaran
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Bingkai Halal dan Non Halal: Studi Kasus Penerapan Halal Food di Restoran Spice Beach Club Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Banyubiru Restaurant,Bali
Abstrak -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
ANALISIS KEKUATAN DAN KELEMAHAN OBYEK WISATA AIR PANAS PENATAHAN TABANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
UPAYA PENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KE PEMANDIAN AIR PANAS TOYA BUNGKAH, DESA BATUR, KECAMATAN KINTAMANI, KABUPATEN BANGLI
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 2 (2020) - Articles
Strategi Peningkatan Keterampilan Pramusaji di Makase Restaurant
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 1 (2020) - Articles
Penanganan Keluhan Tamu dengan Metode ILEAD Oleh Karyawan Kantor Depan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Strategi Chef De Partie Hot Kitchen Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Discovery Kartika Plaza Hotel
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Pengaruh Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Trainee Di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Analisis Proses Perekrutan Karyawan Pada Hotel Discovery Kartika Plaza
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Strategi Peningkatan Kinerja Pramusaji Palms Restaurant Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Storing System dalam Meningkatkan Kelancaran Operasional Barang di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali
Abstrak PDF (English)