Vol. 2 No. 4 (2018): November

					View Vol. 2 No. 4 (2018): November
Published: 2019-08-21

Articles

  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray melalui Lesson Study terhadap Hasil Belajar Matematika

    Ni Kadek Juni Arthaningsih, Komang Sujendra Diputra
    128-136
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16424
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS V SD

    I Putu Yoga Pramana, I Made Suarjana
    137-144
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16425
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DRAMATIC LEARNING BERBANTUAN BONEKA TANGAN TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA

    Komang Sri Ustari, Made Sumantri, I Nyoman Laba Jayanta
    153-159
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16427
  • IMPLEMENTASI POST TO POST PHYSICS ADVENTURE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA

    I Kadek Darsika Aryanta
    160-168
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16544
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASISSTED INDIVIDUALIZATION DENGAN REAL WORLD PROBLEM

    Maria Yuliana Kua
    169-176
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16545
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ELEKTRONIK BERMUATAN MULTIMEDIA UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR KELAS IV DI KABUPATEN NGADA

    Maria Angelina Seso, Dek Ngurah Laba Laksana, Konstatinus Dua
    177-185
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16546
  • PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA P4 INTERAKTIF MATA PELAJARAN IPA TERPADU UNTUK SISWA SMP BERBASIS BUDAYA LOKAL MASYARAKAT NGADA FLORES

    Ngurah Mahendra Dinatha, Putu Arimbawa S
    186-191
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16547
  • HASIL BELAJAR PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN INKUIRI BEBAS DAN INKUIRI TERBIMBING

    Ni Wayan Suparmi
    192-196
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.16548
  • PENGARUH PENDEKATAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMA

    Made Juniantari, I Gusti Ngurah Pujawan, I Dewa Ayu Gede Widhiasih
    197-204
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v2i4.17855