Vol 8 No 1 (2020): Juni

					Lihat Vol 8 No 1 (2020): Juni
Diterbitkan: 2020-07-19

Articles

  • Pengembangan Pembelajaran Blended Pada Mata Kuliah Ahara Yoga Semester II di IHDN Denpasar

    I Gusti Ayu Agung Manik Wulandari, I Gde Wawan Sudatha, Alexander Hamonangan Simamora
    1-15
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.26459
  • Pengembangan Media Kartu Bergambar Berorientasi Pendidikan Karakter Pada Mata Pelajaran Bahasa Bali

    Dewa Made Adi Andhika Nida, Desak Putu Parmiti, Adrianus I Wayan Ilia Yuda Sukmana
    16-31
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.25393
  • Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS

    Abdur Rahman, Jamper I Nyoman
    32-45
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27049
  • Efektivitas Hasil Belajar IPA Melalui Model Discovery Learning Berbantuan Media Visual Siswa Kelas IV SD

    Kadek Savitri
    46-58
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.25194
  • Motivasi dan Hasil Belajar Bahasa Indonesia dalam Pembelajaran Make A Match Berbantuan Media Cerita Bergambar

    Siti Qomariyah
    59-71
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.25195
  • Implementasi Pembelajaran PBL Berbantuan Media Kartu Soal Untuk Meningkatkan Kemampuan HOTS Pada Siswa Kelas VI SD

    Ni Nyoman Arca Aspini
    72-79
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27087
  • Penerapan Fokus Group Discussian (FGD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Memanfaatkan Lingkungan Sebagai Sumber Belajar

    Made Waluyati
    80-91
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27089
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Pada Siswa Kelas III SD

    Ni Nyoman Sukerti
    92-101
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27090
  • Peran Model Pembelajaran Group Investigation Berbasis Media Lingkungan Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPA

    I Putu Lagas Mulyadinata, I Komang Ngurah Wiyasa, Ni Wayan Suniasih
    102-111
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27182
  • Peran Pembelajaran CLIS Menggunakan Media Animasi Bagi Kompetensi Pengetahuan IPA

    Ni Luh Iin Shinta Dewi, Ni Wayan Suniasih
    112-122
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27184
  • Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbantuan Multimedia Dalam Meningkatkan Kompetensi Pengetahuan IPA Kelas IV

    Komang Triyanti, I G.A. Agung Sri Asri, I Wayan Sujana
    123-135
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27185
  • Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD

    ni ketut astiti antari
    136-146
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27265
  • Efektivitas Pengembangan Modul Berbasis Konstruktivisme Pada Mata Pelajaran Sistem Komputer Bagi Siswa TKJ Tingkat SMK

    Widya Darwin, . Ridwan, . Ahyanuardi
    147-155
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27259
  • Hasil Kemampuan Empati Anak Usia Dini Melalui Metode Bercerita Menggunakan Media E-Bigbook

    Komang Sukma Pertiwi
    156-166
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.27335
  • Sistem Personalisasi E-Learning Berorientasi Felder Silverman Learning Style Model Pada Mata Pelajaran Teknik Pengambilan Gambar

    Gusti Nyoman Pardomuan Nyoman Pardomuan
    167-177
    DOI: https://doi.org/10.23887/jeu.v8i1.26252