*) Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar telah terakredtasi SINTA 2 oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dengan Nomor Sertifikat 200/M/KPT/2020
, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Semarang, Indonesia
-
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 1 (2019): Februari 2019 - Articles
Keefektifan Metode Practice Rehearsal Pairs Terhadap Kemampuan Bercerita
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 2 (2019): Mei 2019 - Articles
Penerapan Permainan What’s In Here Berbasis Model TGT untuk Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 2 (2019): Mei 2019 - Articles
Keefektifan Model Teams Games Tournament Terhadap Minat Belajar
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 2 (2019): Mei 2019 - Articles
Studi Kasus Tentang Metode Tutor Sebaya Terhadap Prestasi Belajar
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 2 (2019): Mei 2019 - Articles
Keefektifan Model Pembelajaran Number Head Together (NHT) Berbantu Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Matematika
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 2 (2019): Mei 2019 - Articles
Analisis Gerakan Literasi Sekolah Pada Pembelajaran Tematik
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 2 (2019): Mei 2019 - Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Menggunakan Mediavideo Terhadap Hasil Belajar
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 3 (2019): Agustus 2019 - Articles
Keefektifan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Berbantu Media Question Card untuk Meningkatkan Pemahaman Tema Kayanya Negeriku
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 3 (2019): Agustus 2019 - Articles
Pengaruh Model Student Facilitator And Explaining (SFAE) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
Abstract PDF -
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar Vol. 3 No. 3 (2019): Agustus 2019 - Articles
Efektifitas Penggunaan Metode Pembelajaran Diskusi Kelas dengan Strategi “TPS” untuk Meningkatkan Motivasi Belajar
Abstract PDF