Vol 7 No 2 (2021)

Diterbitkan: 2021-10-30

Articles

  • Pengaruh Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Pinus Merah Abadi Singaraja

    Kadek Kevin Septian, Komang Krisna Heryanda
    139-147
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.30548
  • Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Corporate Pada PT. Telkom Akses Singaraja

    Kadek Lia Ayu Lestari, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    148-155
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.30608
  • Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada UD Sinar Abadi

    Kadek Widia Lestari, Ni Made Ary Widiastini
    156-164
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.31095
  • Analisis Kepuasan Kerja Pada Guru Di Smk Negeri 3 Singaraja (Sebuah Kajian Dari Perspektif Manajemen SDM)

    Dea Safhira, I Nengah Suarmanayasa
    165-173
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.31485
  • Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Perawat Pada RSU Kertha Usada Di Tengah Pandemi Covid - 19

    Luh Pasek Rismayanti, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    174-180
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.31718
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Pada LPD

    I Wayan Widnyana, I Nengah Suarmanayasa
    181-191
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.31923
  • Pengaruh Kompetensi Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali

    I Gd. Darma Laksana, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    192-200
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.31930
  • Pengaruh Beban Kerja Terhadap Stres Kerja Pegawai BPBD Kabupaten Buleleng Dengan Lingkungan Kerja Sebagai Variabel Moderasi

    Kristiadi Raharja, Komang Krisna Heryanda
    201-207
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.31936
  • Pengaruh Kemampuan Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kabupaten Buleleng

    Shima Audry Efendy, I Nengah Suarmanayasa
    208-216
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32002
  • Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Gojek Di Kota Denpasar

    I Komang Agus Wira Purnawan, I Nengah Suarmanayasa
    217-225
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32054
  • Pengaruh Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Usaha Tani Jeruk Pada Banjar Dinas Taksu

    Ni Kadek Krismayanti, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    226-235
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32120
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan KFC

    Made Anggi Raditya Satrya, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    236-245
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32134
  • Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pengerajin Gerabah Di Kelurahan Banyuning

    Luh Devi Devayanti, Gede Putu Agus Jana Susila
    246-254
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32248
  • Pengaruh Beban Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Lapas Kelas IIB Singaraja

    Desak Gede Meri Astuti, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    255-263
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32313
  • Pengaruh Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Petani Padi Di Desa Ambengan

    Kadek Ega Oktaviani, Ni Made Dwi Ariani Mayasari
    264-272
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32331
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Food Di Bali Pada Masa Pandemi Covid-19

    Putu Dio Artha Pratama, Ni Nyoman Yulianthini
    273-284
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32339
  • Pengaruh Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Word Of Mouth Pada Pelanggan Produk XL Axiata Di Kecamatan Buleleng

    Luh Ade Pratiwi, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    285-293
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32400
  • Faktor - Faktor Yang Menentukan Keputusan Pembelian Produk Virtual Dalam Online Games Mobile Legends

    Luh Ditha Yadnya Prandini, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    294-302
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32500
  • Analisis Penerapan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Pada Bagian Laboratorium Di PT Tirta Investama Aqua Mambal (Sebuah Kajian Dari Perspektif Manajemen Sumber Daya Manusia)

    Ida Ayu Komang Putri Mayuni Devi, Trianasari Trianasari
    303-310
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32512
  • Pengaruh Handling Customer Complaints Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Gojek Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha Di Singaraja

    Alviomita Br Sinulingga, Ni Luh Wayan Sayang Telagawathi
    311-318
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32522
  • Menguji Kesiapan Pengelolaan Desa Wisata Berbasis Manajemen Modern Sebagai Penggerak Ekonomi Rakyat

    Ni Made Puriati, Gede Sri Darma
    319-330
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.34162
  • Penggunaan System Thinking Pada Perusahaan PT Sampul Kreatif Teknologi

    Hasan Al Farisi, Muhamad Rizal, Ria Arifianti
    331-340
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.35086
  • Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Sebagai Variabel Intervening

    Lukas Lamere, Kusuma Chandra Kirana, Henny Welsa
    341-349
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.35420
  • Perilaku Etis Karyawan Dalam Sistem Penggajian Ditinjau Dari Pemantauan Dan Aktivitas Pengendalian

    I Ketut Eli Sumerta
    350-358
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.38424
  • Risiko Bisnis Dan Struktur Modal Perusahaan Yang Tergabung Di LQ-45

    IGN Oka Ariwangsa
    359-364
    DOI: https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.38976