Vol. 3 No. 2 (2020): Juli

					View Vol. 3 No. 2 (2020): Juli

The articles in this issue were authored/co-authored by 37 authors from Indonesia.

Published: 2020-07-24

Articles

  • Pembelajaran IPA dengan Model Pembelajaran Children Learning In Science Meningkatkan Hasil Belajar Ditinjau Dari Minat Belajar

    Putu Ayu Windha Krismayoni, Ni Ketut Suarni
    138-151
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.25258
  • Model Pembelajaran Make A Match Berbantuan Media Kartu Gambar Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

    I Made Adistha Gosachi, I Gusti Ngurah Japa
    152-163
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.25260
  • Question Box Dalam Pembelajaran IPS Dengan Model Creative Problem Solving Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa

    Ni Made Rosita Dewi, I Wayan Widiana
    164-174
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.25262
  • Model Discovery Learning Berbasis Outdoor Study Terhadap Hasil Belajar IPA

    A. A. Ega Paramita Paramita, Ni Wayan Rati, I Gde Wawan Sudatha
    175-190
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.25353
  • Korelasi Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Sikap Religius

    Putu Ersa Septiani, I Komang Sudarma, I Ketut Dibia
    191-198
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.25649
  • Pembelajaran PPKn dengan Model VCT Bermuatan Nilai Karakter Meningkatkan Kompetensi Pengetahuan Siswa

    I Wayan Wira Astawa, Made Putra, I.B Gede Surya Abadi
    199-210
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.25677
  • Model Creativity Learning Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Tanggung Jawab Pada Mata Pelajaran IPA

    Ni Ketut Kris Primayonita, I Gusti Ayu Tri Agustiana, I Nyoman Laba Jayanta
    211-222
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26551
  • Model Pembelajaran Kolaboratif Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa

    Kadek Beny Agus Permana, Ndara Tanggu Renda, I Gede Margunayasa
    223-232
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26552
  • Model Pembelajaran Cooperatif Integrated Reading Composition (CIRC) Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa

    Heni Adawiyah B.HS, I Ketut Gading, Gede Wira Bayu
    233-247
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26465
  • Penggunaan Teknik Think Pair Share dan Teknik Index Card Match Dalam Lesson Study Mampu Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

    Ketut Rosita Dewi, I Ketut Dharsana
    248-258
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26554
  • Teknik Numbered Heads Together dan Teknik Talking Stick dalam Lesson Study Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

    Ni Kadek Dwi Purnamayanti, I Made Tegeh
    259-268
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26073
  • Model Pembelajaran SAVI Berbantuan Media Mind Mapping Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V

    I Gede Eric Cantona, I Komang Sudarma
    269-279
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26615
  • Model Pembelajaran STAD Berorientasi THK Meningkatkan Kompetensi Pengetahuan IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar

    Ni Putu Ayu Winaastari, Kadek Yudiana, Ni Nyoman Kusmariyatni
    280-289
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26617
  • Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Media Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V

    Ni Luh Devi Variani, Anak Agung Gede Agung
    290-302
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26631
  • Model Quantum Teaching Berbasis Pendidikan Karakter Terhadap Motivasi Belajar IPA

    Ni Luh Ayu Widiastiti, Made Sumantri
    303-314
    DOI: https://doi.org/10.23887/jp2.v3i2.26628