Vol. 6 No. 3 (2022): August 2022

Published: 2022-10-02

Artikel

  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes

    I Nyoman Mardiana
    296-301
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45865
  • Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Audio Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa

    Indira Pratiwi, Mawardi
    302-308
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49668
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

    Ni Ketut Purniwantini
    309-314
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45819
  • Model Pembelajaran Students Team Achievement Division Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar

    Ni Luh Ayu Marheni
    315-320
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45866
  • Implementasi Pendekatan SAVI (Somatis, Auditorial, Visual, dan Intelektual) Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

    Ni Made Sulistiawati
    321-326
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45823
  • Implementasi Model Pembelajaran STAD Sebagai Upaya dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar

    Ni Nyoman Sekarini
    327-332
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45863
  • Penerapan Latihan Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar PJOK Siswa

    Ni Luh Sari Merta
    333-340
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49546
  • Dampak Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaborasi dalam Pembelajaran Tematik

    Aprilian Wahyu Hartina, Wahyudi , Intan Permana
    341-347
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49828
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik (Muatan IPS) Siswa Kelas V

    Ni Luh Aryani
    348-353
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49466
  • Metode Inquiri dan Diskusi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Muatan Pembelajaran IPA Siswa Kelas V SD

    Ketut Darikini
    354-360
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49467
  • Model Pembelajaran Berbasis Investigasi Lingkungan Belajar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik dalam Muatan Pelajaran IPA Siswa Kelas VI SD

    I Gusti Ayu Putu Sri Dharmawati
    361-368
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49525
  • Model Pembelajaran Problem Based Learning Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Sekolah Dasar

    Ni Luh Datreni
    369-375
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49468
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas II SD

    Ni Wayan Mimpin
    376-382
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49527
  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar PPKn Melalui Aplikasi Quizizz

    Dionisius Heckie Puspoko Jati, Nani Mediatati
    383-389
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.50348
  • Implementasi Model Pembelajaran Team Assisted Individualization untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar

    Ni Luh Sri Armidi
    390-395
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45869
  • Metode Drill Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    Ni Made Artiasih
    396-402
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45827
  • Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa Kelas VI Sekolah Dasar dengan Model Pembelajaran Students Team Achievement Division

    Gede Sugiarta
    403-409
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.51552
  • Dampak Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD: Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa Sekolah Dasar

    I Gede Kertya
    410-416
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45856
  • Peningkatan Keterampilan Guru dalam Menerapkan Pendekatan Scientifik Melalui Kegiatan Supervisi Akademik Teknik Bimbingan Berkelanjutan

    I Made Jimat
    417-424
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45857
  • Implementasi Model Pembelajaran Student Team Achievement Division Berbantuan LKS Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa

    I Ketut Suartika
    425-432
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45668