Vol. 6 No. 3 (2022): August 2022

					View Vol. 6 No. 3 (2022): August 2022

The articles in this issue were authored/co-authored by 22 affiliated authors in 13 institutions from one countries (Indonesia).

Published: 2022-10-02

Artikel

  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45865
    I Nyoman Mardiana
    296-301
  • Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Audio Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49668
    Indira Pratiwi, Mawardi
    302-308
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45819
    Ni Ketut Purniwantini
    309-314
  • Model Pembelajaran Students Team Achievement Division Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45866
    Ni Luh Ayu Marheni
    315-320
  • Implementasi Pendekatan SAVI (Somatis, Auditorial, Visual, dan Intelektual) Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45823
    Ni Made Sulistiawati
    321-326
  • Implementasi Model Pembelajaran STAD Sebagai Upaya dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45863
    Ni Nyoman Sekarini
    327-332
  • Penerapan Latihan Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar PJOK Siswa

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49546
    Ni Luh Sari Merta
    333-340
  • Dampak Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaborasi dalam Pembelajaran Tematik

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49828
    Aprilian Wahyu Hartina, Wahyudi , Intan Permana
    341-347
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik (Muatan IPS) Siswa Kelas V

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49466
    Ni Luh Aryani
    348-353
  • Metode Inquiri dan Diskusi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar pada Muatan Pembelajaran IPA Siswa Kelas V SD

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49467
    Ketut Darikini
    354-360
  • Model Pembelajaran Berbasis Investigasi Lingkungan Belajar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik dalam Muatan Pelajaran IPA Siswa Kelas VI SD

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49525
    I Gusti Ayu Putu Sri Dharmawati
    361-368
  • Model Pembelajaran Problem Based Learning Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Sekolah Dasar

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49468
    Ni Luh Datreni
    369-375
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas II SD

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.49527
    Ni Wayan Mimpin
    376-382
  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar PPKn Melalui Aplikasi Quizizz

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.50348
    Dionisius Heckie Puspoko Jati, Nani Mediatati
    383-389
  • Implementasi Model Pembelajaran Team Assisted Individualization untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45869
    Ni Luh Sri Armidi
    390-395
  • Metode Drill Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45827
    Ni Made Artiasih
    396-402
  • Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa Kelas VI Sekolah Dasar dengan Model Pembelajaran Students Team Achievement Division

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.51552
    Gede Sugiarta
    403-409
  • Dampak Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD: Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa Sekolah Dasar

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45856
    I Gede Kertya
    410-416
  • Peningkatan Keterampilan Guru dalam Menerapkan Pendekatan Scientifik Melalui Kegiatan Supervisi Akademik Teknik Bimbingan Berkelanjutan

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i3.45857
    I Made Jimat
    417-424
  • Implementasi Model Pembelajaran Student Team Achievement Division Berbantuan LKS Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa

    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45668
    I Ketut Suartika
    425-432