Vol. 4 No. 2 (2020): May 2020

Published: 2020-05-10

Artikel

  • Efektivitas Metode Diskusi terhadap Peningkatan Hasil Belajar Agama Hindu

    Made Suardana
    132-144
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24735
  • Penerapan Model Pembelajran Kooperatif Tipe STAD dengan Metode Bimbingan Individu dan Kelompok untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika

    I Wayan Balik
    145-152
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24784
  • Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika

    I Ketut Manik
    153-163
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24805
  • Penggunaan Model Pembelajran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris

    Gusti Ngurah Alit Ardana
    164-170
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24783
  • MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING

    Dewa Nyoman Alit Biantara
    171-177
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.25003
  • MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MENYANYI MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COMPLETE SENTENCE

    Ni Wayan Sriani
    178-184
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24804
  • Implementasi Supervisi Klinis Berbasis Konsep Tri Hita Karana (THK) Untuk Meningkatkan Kinerja Guru

    Ni Nyoman Putriasih
    185-191
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24874
  • IMPLEMENTASI METODE DEMONSTRASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KETRAMPILAN BERBICARA MONOLOG PENDEK BERBENTUK PROSEDUR

    Gaudentia Gratiana Teiseran
    192-197
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24923
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PPKN

    I Wayan Sudiarsana
    198-204
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.25017
  • PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI KELOMPOK KERJA GURU (KKG) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MENYUSUN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN YANG INOVATIF

    Ni Made Supatni
    205-211
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.25002
  • UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PPKN MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK

    I Made Arka
    212-218
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.25019
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWER (GQGA) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS

    Ida Ayu Ketut Resi Asmini
    219-225
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.25004
  • IMPLEMENTASI SUPERVISI AKADEMIK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU

    Gusti Ayu Kusumawati
    226-231
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.24984
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DENGAN METODE LATIHAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA

    Ni Nyoman Pusparini
    232-239
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.25018
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) BERBANTUAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA FANTASI

    Evi Susanti Ginting
    240-250
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v4i2.12334