Vol. 6 No. 2 (2022): May 2022

Published: 2022-06-19

Artikel

  • Penerapan Media Video untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Kejuruan

    Sri Winarti
    146-152
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.46037
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD

    Ketut Masana
    153-159
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45814
  • Upaya Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Teknik Pengolahan Audio dan Video dengan Metode Resitasi

    Isa Purwanti
    160-167
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.43917
  • Model Pembelajaran Problem Based Instruction untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik pada Siswa Kelas III SD

    Ni Made Sutini
    168-174
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45816
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write pada Siswa Kelas VI SD

    Ni Nyoman Sekarini
    175-181
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45817
  • Metode Drill untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes pada Siswa Kelas VI SD

    I Nyoman Mardiana
    182-187
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45821
  • Supervisi Klinis untuk Meningkatkan Komitmen Kerja Guru

    Ni Luh Ratnadi
    188-194
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.46755
  • Peningkatan Prestasi Belajar PPKn dengan Optimalisasi Model Pembelajaran Inquiry pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar

    Ni Made Rusmiati
    195-200
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45509
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw untuk Meningkatkan Aktivitas, Respon, dan Prestasi Belajar Siswa Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti

    I Putu Gede Ariana
    201-207
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.47089
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika

    Ni Luh Ayu Marheni
    208-213
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45822
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VI SD

    Ni Luh Sri Armidi
    214-220
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45825
  • Meningkatkan Hasil Belajar IPA melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation pada Siswa Kelas VI

    Gusti Komang Sudarta
    221-227
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45826
  • Model Kooperatif Tipe Students Teams Achievement Divisions untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

    I Wayan Anom Susila
    228-234
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.46609
  • Meningkatkan Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris dengan Menerapkan Model Pembelajaran Hybrid Learning pada Masa Pandemi Covid -19

    Ida Kade Surya Adnyana
    235-241
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45808
  • Peningkatan Spatial Thinking Skills Siswa dalam Pembelajaran Geografi melalui Metode Demonstrasi Berpendekatan Kontekstual

    Ida Bagus Made Astawa
    242-251
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45526
  • Bimbingan Individual untuk Meningkatkan Kemampuan Menyusun Penilaian Autentik

    Ketut Partami
    252-258
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.46610
  • Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions pada Pembelajaran Jarak Jauh untuk Meningkatkan Konsentrasi dan Hasil Belajar Siswa SMK

    Imtikhanah Imtikhanah
    259-268
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45879
  • Dampak Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar

    Anak Agung Ngurah Sambawarana
    269-276
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.45852
  • Media Edukasi untuk Meningkatkan Pengetahuan Anak Tuna Rungu tentang Perlindungan Keselamatan dan Keamanan Seksual

    Ni Luh Putu Yunianti Suntari
    277-285
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.43364
  • Soft Skill Oriented Project Based Learning Training Module in Center of Excellence Vocational High School

    Mawaroh Ken Wardani, Ade Iriani
    286-295
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i2.44664