Vol. 6 No. 4 (2022): November 2022

Published: 2022-12-31

Artikel

  • Teknik Ice Breaking pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar

    Annisa Algivari, Dea Mustika
    433-439
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.53917
  • Implementasi Metode Demonstrasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    I Gede Kertya
    440-445
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.45873
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar

    Anak Agung Ngurah Sambawarana
    446-452
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.45871
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Meningkatkan Hasil Belajar Penjasorkes pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    Gede Sugiarta
    453-459
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.45855
  • Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament untuk Meningkatkan Hasil Belajar Agama Hindu pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    I Ketut Sudana
    460-465
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52111
  • Kegiatan Supervisi Akademik untuk Meningkatkan Kompetensi Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013

    I Made Jimat
    466-474
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.45874
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas IV SD

    I Wayan Sukarsana
    475-481
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52114
  • Supervisi Akademik untuk Meningkatkan Kemampuan Menyusun RPP pada Guru SD

    Gede Kamardana
    482-491
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.49526
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD

    Ketut Masana
    492-498
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.45861
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick untuk Meningkatkan Hasil Belajar Agama Hindu pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    I Made Astikajaya
    499-504
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52109
  • Model STAD Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI Sekolah

    Ni Ketut Purniwantini
    505-510
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.45864
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Meningkatkan Hasil Belajar PKn Pada Siswa Kelas V SD

    Ni Ketut Tambun
    511-517
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52105
  • Model Pembelajaran STAD Berbantuan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Hindu pada Siswa Kelas IV

    Ni Luh Somertini
    518-525
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52103
  • Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar

    Ni Made Sutini
    526-532
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.45862
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas Iv SD

    Ni Nyoman Wedi
    533-538
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52107
  • Pendekatan Saintifik dengan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas V SD

    Ni Putu Suyasmini
    539-545
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.50283
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

    Ni Wayan Resmi
    546-551
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52106
  • Kemampuan Literasi Lingkungan Mahasiswa Pendidikan Biologi Menggunakan Skor Nela

    Nike Anggraini, Khoiron Nazip
    552-557
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.46975
  • Model Pembelajaran STAD dengan Alat Peraga Manik-Manik dan LKS untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar

    Gusti Komang Sudarta
    558-566
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.52102
  • Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Hindu Siswa Kelas III

    Putu Ariasa
    57-572
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v6i4.51245