Vol. 5 No. 1 (2021): February 2021

Published: 2021-01-11

Artikel

  • Upaya Meningkatkan Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris pada Materi Pengandaian Diikuti Perintah/Saran Menggunakan Strategi Pembelajaran Three Step Interview

    Hotmaria Hotmaria
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31558
  • Upaya Meningkatkan Sikap Sopan Santun Siswa Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Pada Siswa Kelas XI

    Rosita Sitorus
    10-16
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31522
  • Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Sebagai Dampak Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation

    I Ketut Subudi
    17-25
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.32131
  • Efektivitas Model Quatum Learning Berbantuan Media Kartu Kata untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan

    Ridzal Permana Wijaya
    26-32
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.27735
  • Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture Berbantu Media Audio Visual Berbasis Animasi Flash untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Cerita

    Denis Yulian Alfianto
    33-39
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.30338
  • Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Berbantuan Alat Peraga untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa

    Ni Komang Tri Yunita Dewi, I Made Sugiarta, Ni Nyoman Parwati
    40-47
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31789
  • Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta didik pada Implementasi Online Discovery Learning

    Made Yasa Sumendra
    48-56
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31019
  • Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning untuk Meningkatan Hasil Belajar Fisika Materi Listrik Statis dan Listrik Dinamis

    Wahyudi Wahyudi
    57-66
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31997
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar

    Made Suparmini
    67-73
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31559
  • Implementasi Model Pembelajaran Problem Solving untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS

    I Nyoman Lastia
    74-79
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31561
  • Implementasi Model Pembelajaran Problem Solving untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS

    Ayu Komang Ratna Dewi
    80-85
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31859
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Meningkatkan Hasil Belajar PKn

    I Ketut Mudana
    86-94
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31806
  • Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika

    I Ketut Suwela
    95-101
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.32653
  • Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching Berbasis Media Visual

    Hery Hartati
    102-108
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31101
  • Penerapan Pembelajaran Berbasis STEM untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA

    Ni Putu Wahyuni
    109-117
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31554
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia melalui Model Pembelajaran Inquiri pada Materi Metode Ilmiah

    I Putu Gede Anom
    118-125
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31062
  • Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis

    Ni Wayan Wartini
    126-132
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.32255
  • Penerapan Metode Snowball Throwing untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Agama Hindu

    Dewa Gde Brata Tapa
    133-138
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.32834
  • Efektivias Pendekatan Kerja Praktek dengan Teknik Umpan Balik untuk Meningkatkan Kemampuan Guru dakam Menyusun RPP

    Dewa Agung Putri Widiasih
    139-144
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.32499
  • Penerapan Metode Diskusi Kelompok Kecil dalam Model Pembelajaran Think-Talk-Write sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris

    Ni Made Perawati
    145-150
    DOI: https://doi.org/10.23887/jear.v5i1.31931