Vol. 3 No. 3 (2019): August

					View Vol. 3 No. 3 (2019): August
Published: 2019-11-01

Articles

  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU

    Abdul Rofiq, Luh Putu Putrini Mahadewi, Desak Putu Parmiti
    126-133
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21732
  • PENGARUH MODEL OPEN ENDED PROBLEM BERBANTU MEDIA KOTAK TELUR PELANGI (KOTELA) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA

    Nur Millati Hanifah, Moh. Aniq Kh. B., M. Arief Budiman
    134-139
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21734
  • PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERORIENTASI PENDIDIKAN KARAKTER

    Putu Darma Wisada, I Komang Sudarma, Adr. I Wayan Ilia Yuda S
    140-146
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21735
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA

    I Gede Edy Indrawan, Nyoman Jampel, Luh Putu Putrini Mahadewi
    147-154
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21738
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOTITION (CIRC) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA

    Ni Ketut Sukarini
    155-159
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21739
  • KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION DAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING BERBANTU MEDIA MAGIC CIRCLE TERHADAP HASIL BELAJAR

    Dika Dwi Ariyanto, Ali Shodiqin, Aries Tika Damayani
    160-166
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21740
  • EKSTRAKURIKULER TAEKWONDO DALAM MENGEMBANGKAN KARAKTER KERJA KERAS

    Devi Listya Wardani, Ratna Wahyu Pusari, Husni Wakhyudin
    167-171
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21741
  • METODE CONTOH KASUS MELALUI DISKUSI INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN EKSPOSITORY

    Ni Putu Sri Kamaryani
    172-178
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21742
  • PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERMUATAN KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA

    Berwina Ngalemisa Br Tarigan, Anak Agung Gede Agung, Desak Putu Parmiti
    179-185
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21743
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR AGAMA HINDU

    Ni Wayan Rami
    186-189
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21744
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERORIENTASI PENDIDIKAN KARAKTER MATA PELAJARAN BAHASA BALI

    I Gusti Ayu Agung Sri Sasmita Dewi, I Gde Wawan Sudatha, Adrianus I Wayan Ilia Yuda Sukmana
    190-195
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21745
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN PECAHAN DENGAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING)

    Kirana Chityadewi
    196-202
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21746
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUALTERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPA

    I Gst. A. A. Aris Setianingsih, DB. Kt. Ngr. Semara Putra, I Kt. Ardana
    203-209
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21827
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN

    I Md Putra Darsana, I Kt Adnyana Putra, MG Rini Kristiantari
    210-217
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21828
  • KONTRIBUSI KECERDASAN EMOSIONAL DAN MINAT BELAJAR TERHADAP KOMPETENSI PENGETAHUAN IPS

    Tri Arnawest Santika, I Wayan Sujana, Komang Ngurah Wiyasa
    218-228
    DOI: https://doi.org/10.23887/jet.v3i3.21829