Sertifikat
, Universitas Pendidikan Ganesha
-
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Pramusaji pada Masa Pandemi Covid-19 di Fire Restaurant W Bali-Seminyak
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
STRATEGI PROMOSI PESONA ALAM DESA LEMUKIH BERBASIS MEDIA DIGITALISASI
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Restoran di Era Pandemi di Hotel The Laguna Nusa Dua Bali
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Objek Wisata Batur Natural Hot Spring Kabupaten Bangli
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Zodiac Coffee & Co Cabang Karangasem
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Reserve Dewata
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Pengaruh Media Sosial dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kota Singaraja
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 3 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Air Terjun Sekumpul
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 3 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sarana Upakara di Harta Vigatra
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 3 (2023) - Articles
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Endek Bali pada Butik Ayu Windy Tenun Ikat Singaraja
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Literature Review: Pengalaman dan Kepuasan Wisatawan terhadap Niat Berkunjung Kembali ke Desa Wisata
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup, dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 3 (2023) - Articles
Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Studi pada Samma Coffee and Eatery
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 1 (2018) - Articles
Pengembangan Prosedur Operasional Standar (POS) Room Attendant Pada Mata Kuliah Tata Graha, Program Studi Perhotelan DIII di Universitas Pendidikan Ganesha
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 1 (2019) - Articles
Strategi Penanganan Event Pada Hotel The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 1 (2019) - Articles
Meningkatkan Kualitas Produk Pastry Di Anantara Seminyak Bali Resort Melalui Pengolahan Bahan Baku
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 1 (2018) - Articles
ANALISIS KEKUATAN DAN KELEMAHAN OBYEK WISATA AIR PANAS PENATAHAN TABANAN
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 1 (2018) - Articles
KUALITAS LAYANAN GUEST SERVICE AGENT DI THE WESTIN HOTEL
Abstract -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 1 (2019) - Articles
Pengaruh Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Trainee Di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 1 (2018) - Articles
PARIWISATA DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 1 (2019) - Articles
Implementasi Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP) dalam Penyimpanan Bahan Baku Makanan di Hotel Discovery Kartika Plaza Hotel
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 2 (2018) - Articles
Analisis Proses Perekrutan Karyawan Pada Hotel Discovery Kartika Plaza
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 2 (2019) - Articles
Bingkai Halal dan Non Halal: Studi Kasus Penerapan Halal Food di Restoran Spice Beach Club Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 2 (2018) - Articles
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Banyubiru Restaurant,Bali
Abstract -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 2 (2018) - Articles
ANALISIS KEKUATAN DAN KELEMAHAN OBYEK WISATA AIR PANAS PENATAHAN TABANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 2 (2019) - Articles
Analisis Proses Perekrutan Karyawan Pada Hotel Discovery Kartika Plaza
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 1 No. 2 (2018) - Articles
UPAYA PENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KE PEMANDIAN AIR PANAS TOYA BUNGKAH, DESA BATUR, KECAMATAN KINTAMANI, KABUPATEN BANGLI
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 2 (2019) - Articles
Meningkatkan Kualitas Produk Pastry Di Anantara Seminyak Bali Resort Melalui Pengolahan Bahan Baku
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 2 (2019) - Articles
Strategi Peningkatan Kinerja Pramusaji Palms Restaurant Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 2 No. 2 (2019) - Articles
Storing System dalam Meningkatkan Kelancaran Operasional Barang di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 3 No. 1 (2020) - Articles
Analisis Kebutuhan Bahasa Inggris Pramusaji di Hotel Berbintang 5 di Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 3 No. 2 (2020) - Articles
Strategi Peningkatan Keterampilan Pramusaji di Makase Restaurant
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 3 No. 1 (2020) - Articles
Jenis Keluhan dan Cara Penanganan Keluhan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 3 No. 1 (2020) - Articles
Penerapan SOP Bagi Mahasiswa PKL Pada Departemen Food And Beverage Service The Oberoi Beach Resort, Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 3 No. 1 (2020) - Articles
Penanganan Keluhan Tamu dengan Metode ILEAD Oleh Karyawan Kantor Depan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 3 No. 1 (2020) - Articles
Karakteristik dan Keterampilan Pramusaji di Era Revolusi Industri 4.0 pada Hotel The Oberoi Beach Resort Bali
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 4 No. 2 (2021) - Articles
Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Disiplin Kerja Karyawan pada Hotel Brits Resort Lovina
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 4 No. 1 (2021) - Articles
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL BANYUALIT SPA’N RESORT LOVINA
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 4 No. 1 (2021) - Articles
DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN HOTEL PRAMA SANUR BEACH BALI
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 1 (2022) - Articles
PERAN NILAI PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DANKE CAFE SINGARAJA
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 1 (2022) - Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI KOPI NAU KECAMATAN SERIRIT
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 1 (2022) - Articles
PENGEMBANGAN POTENSI WISATA ALAM DESA CAU BELAYU
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 1 (2022) - Articles
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KELOMPOK PETANI TANAMAN HIAS DESA PETIGA
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Strategi Bali Paragon Resort Hotel untuk Meningkatkan Pendapatan di Masa Pandemi Covid-19 melalui Pemasaran Staycation
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Penerapan CHSE di Blackmud Lounge Bar selama Masa Pandemi Covid-19
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan serta Harga Berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Kebab Turkey, Telaga Mas, Karangasem
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI E-COMMERCE SHOPEE
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Peran Citra Merek Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Milo Activ-Go UHT
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Pengaruh Fasilitas serta Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Domestik Objek Wisata Taman Air Tirtagangga
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Peran Kualitas Pelayanan dan Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV DEWATA LAUT DESA PENYABANGAN
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Strategi Pengembangan Desa Wisata Berbasis Budaya Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan,Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
ANALISIS KONDISI SOSIAL EKONOMI PETANI KOPI DI DESA SEPANG KELOD KECAMATAN BUSUNGBIU KABUPATEN BULELENG
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
PENGARUH PERSON-JOB FIT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK SERTA KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOPI SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK NESCAFE DI SINGARAJA
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
EKSISTENSI TAKSU SEBAGAI NILAI KEARIFAN LOKAL TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK LPD PATAS SAAT PANDEMI COVID 19
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE PADA TOKOPEDIA DI BALI
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 2 (2022) - Articles
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ULAN CAKE SERIRIT
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Wok Tek Kuta Badung
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 4 No. 2 (2021) - Articles
Kajian Strategi Pengelolaan Daya Tarik Wisata Kuliner: Tinjauan pada UMKM Berbasis Ekonomi Kreatif Pantai Penimbangan
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Pengaruh Konflik Keluarga dan Kompetensi terhadap Kepuasan Kerja Pengerajin Sokasi di Desa Tigawasa
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Jerawat
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 5 No. 3 (2022) - Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Warung Nyoman Lovina
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental, Sustainability) untuk Pencegahan COVID-19 di Front Office Hotel Puri Saron Lovina Singaraja
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Pengembangan Potensi Wisata dengan Pendekatan Sapta Pesona di Desa Wanagiri Kauh Tabanan Bali
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 1 (2023) - Articles
Penentuan Tarif Foto Prewedding untuk Keberlangsungan Puri Agung Singaraja sebagai Destinasi Wisata Bersejarah
Abstract PDF (Bahasa Indonesia) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing melalui Marketplace Facebook terhadap Volume Penjualan Buah Desa Bulian
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 6 No. 2 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun di Dusun Sade Lombok
Abstract PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol. 4 No. 1 (2021) - Articles
PENGARUH PENEMPATAN KERJA DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL ADI ASRI PEMUTERAN
Abstract PDF