Sertifikat
, Universitas Pendidikan Ganesha
-
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI FIRE RESTAURANT W BALI - SEMINYAK
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Strategi Promosi Pesona Alam Desa Lemukih Berbasis Media Digitalisasi
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Restoran di Era Pandemi di Hotel The Laguna Nusa Dua Bali
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Warung Ko-Vaitnam Singaraja
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA OBJEK WISATA BATUR NATURAL HOT SPRING KABUPATEN BANGLI
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Zodiac Coffee & Co Cabang Karangasem
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Reserve Dewata
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Pengaruh Media Sosial dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kota Singaraja
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 3 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Air Terjun Sekumpul
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 3 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sarana Upakara di Harta Vigatra
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 3 (2023) - Articles
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Endek Bali pada Butik Ayu Windy Tenun Ikat Singaraja
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
A Literature Review: Pengalaman dan Kepuasan Wisatawan Terhadap Niat Berkunjung Kembali ke Desa Wisata
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, DAN PENGENDALIAN DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 3 (2023) - Articles
Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Studi pada Samma Coffee and Eatery
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 1 (2018) - Articles
Pengembangan Prosedur Operasional Standar (POS) Room Attendant Pada Mata Kuliah Tata Graha, Program Studi Perhotelan DIII di Universitas Pendidikan Ganesha
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Strategi Penanganan Event Pada Hotel The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Meningkatkan Kualitas Produk Pastry Di Anantara Seminyak Bali Resort Melalui Pengolahan Bahan Baku
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 1 (2018) - Articles
ANALISIS KEKUATAN DAN KELEMAHAN OBYEK WISATA AIR PANAS PENATAHAN TABANAN
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 1 (2018) - Articles
KUALITAS LAYANAN GUEST SERVICE AGENT DI THE WESTIN HOTEL
Abstrak -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Pengaruh Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Trainee Di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 1 (2018) - Articles
PARIWISATA DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 1 (2019) - Articles
Implementasi Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP) dalam Penyimpanan Bahan Baku Makanan di Hotel Discovery Kartika Plaza Hotel
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
Analisis Proses Perekrutan Karyawan Pada Hotel Discovery Kartika Plaza
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Bingkai Halal dan Non Halal: Studi Kasus Penerapan Halal Food di Restoran Spice Beach Club Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Banyubiru Restaurant,Bali
Abstrak -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
ANALISIS KEKUATAN DAN KELEMAHAN OBYEK WISATA AIR PANAS PENATAHAN TABANAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Analisis Proses Perekrutan Karyawan Pada Hotel Discovery Kartika Plaza
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 1 No 2 (2018) - Articles
UPAYA PENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KE PEMANDIAN AIR PANAS TOYA BUNGKAH, DESA BATUR, KECAMATAN KINTAMANI, KABUPATEN BANGLI
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Meningkatkan Kualitas Produk Pastry Di Anantara Seminyak Bali Resort Melalui Pengolahan Bahan Baku
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Strategi Peningkatan Kinerja Pramusaji Palms Restaurant Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 2 No 2 (2019) - Articles
Storing System dalam Meningkatkan Kelancaran Operasional Barang di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 1 (2020) - Articles
Analisis Kebutuhan Bahasa Inggris Pramusaji di Hotel Berbintang 5 di Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 2 (2020) - Articles
Strategi Peningkatan Keterampilan Pramusaji di Makase Restaurant
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 1 (2020) - Articles
Jenis Keluhan dan Cara Penanganan Keluhan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 1 (2020) - Articles
Penerapan SOP Bagi Mahasiswa PKL Pada Departemen Food And Beverage Service The Oberoi Beach Resort, Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 1 (2020) - Articles
Penanganan Keluhan Tamu dengan Metode ILEAD Oleh Karyawan Kantor Depan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 3 No 1 (2020) - Articles
Karakteristik dan Keterampilan Pramusaji di Era Revolusi Industri 4.0 pada Hotel The Oberoi Beach Resort Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 4 No 2 (2021) - Articles
Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Disiplin Kerja Karyawan pada Hotel Brits Resort Lovina
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 4 No 1 (2021) - Articles
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL BANYUALIT SPA’N RESORT LOVINA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 4 No 1 (2021) - Articles
DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN HOTEL PRAMA SANUR BEACH BALI
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 1 (2022) - Articles
PERAN NILAI PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DANKE CAFE SINGARAJA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 1 (2022) - Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KEDAI KOPI NAU KECAMATAN SERIRIT
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 1 (2022) - Articles
PENGEMBANGAN POTENSI WISATA ALAM DESA CAU BELAYU
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 1 (2022) - Articles
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KELOMPOK PETANI TANAMAN HIAS DESA PETIGA
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Strategi Bali Paragon Resort Hotel untuk Meningkatkan Pendapatan di Masa Pandemi Covid-19 melalui Pemasaran Staycation
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Penerapan CHSE di Blackmud Lounge Bar selama Masa Pandemi Covid-19
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan serta Harga Berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Kebab Turkey, Telaga Mas, Karangasem
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI E-COMMERCE SHOPEE
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
Peran Citra Merek Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Milo Activ-Go UHT
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
PENGARUH FASILITAS SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DOMESTIK OBJEK WISATA TAMAN AIR TIRTAGANGGA
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
Peran Kualitas Pelayanan dan Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV DEWATA LAUT DESA PENYABANGAN
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
Strategi Pengembangan Desa Wisata Berbasis Budaya Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan,Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Analisis Kondisi Sosial Ekonomi Petani Kopi di Desa Sepang Kelod Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
PENGARUH PERSON-JOB FIT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Pengaruh Iklan dan Citra Merek serta Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli Produk Kopi Siap Minum dalam Kemasan Merek Nescafe
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Eksistensi Taksu Sebagai Nilai Kearifan Lokal Terhadap Strategi Pemasaran Produk LPD Patas Saat Pandemi Covid 19
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dalam Berbelanja Online pada Tokopedia di Bali
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 2 (2022) - Articles
Pengaruh Harga dan promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Ulan Cake Seririt
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN WOK TEK KUTA BADUNG
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 4 No 2 (2021) - Articles
Kajian Strategi Pengelolaan Daya Tarik Wisata Kuliner: Tinjauan pada UMKM Berbasis Ekonomi Kreatif Pantai Penimbangan
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
Pengaruh Konflik Keluarga dan Kompetensi terhadap Kepuasan Kerja Pengerajin Sokasi di Desa Tigawasa
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Jerawat Merek Acnes di Kota Singaraja
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 5 No 3 (2022) - Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN WARUNG NYOMAN LOVINA
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental, Sustainability) untuk Pencegahan COVID-19 di Front Office Hotel Puri Saron Lovina Singaraja
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Pengembangan Potensi Wisata dengan Pendekatan Sapta Pesona di Desa Wanagiri Kauh Tabanan Bali
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 1 (2023) - Articles
Penentuan Tarif Foto Prewedding Untuk Keberlangsungan Puri Agung Singaraja Sebagai Destinasi Wisata Bersejarah
Abstrak PDF -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing melalui Marketplace Facebook terhadap Volume Penjualan Buah Desa Bulian
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 6 No 2 (2023) - Articles
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun di Dusun Sade Lombok
Abstrak PDF (English) -
Jurnal Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Vol 4 No 1 (2021) - Articles
PENGARUH PENEMPATAN KERJA DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL ADI ASRI PEMUTERAN
Abstrak PDF (English)